BeritaPolitikRegional

Anir Peduli Dan Relawan FTI UMI Makassar Semprotkan Disinfektan

BIMATA.ID, Sulsel – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Fraksi Partai Gerindra Andi Nirawati melakukan penyemprotan disinfektan di RSUD Batara Siang serta Puskesmas Labakkang dan Bowong Cindea, Kabupaten Pangkep, Senin (1/6/2020).

“Kegiatan ini terlaksana dengan baik atas kerja sama dengan Anir Peduli dan Relawan FTI UMI Makassar,” kata Anir sapaan akrab Andi Nirwati, dikutip dari makassar[dot]tribunnews[dot]com.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sulsel ini mengatakan, Anir Peduli dan Relawan FTI Makassar juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah titik di Kabupaten Pangkep.

“Seperti di Puskesmas Bungoro, Puskesmas Minasatene, Puskesmas Pangkajene, Mako Polres Pangkep, Mako Kodim Pangkep, gedung DPRD Pangkep, dan beberapa masjid di Pangkep,” tambah Anir.

Sebelumnya, Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sulsel ini telah memberikan bantuan hand sanitizer ke RSUD Batara Siang, Sabtu (28/4/2020) lalu.

Bantuan itu diserahkan oleh Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Pangkep Lutfi Hanafi yang mewakili Anir kepada Direktur RSUD Batara Siang Annas Maemal.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close