BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

Sampaikan Pesan Prabowo, Fauzy Baadilla: Kita Tetap Sebarkan Kebaikan dan Wujudkan Pemilu yang Damai

BIMATA.ID, JAKARTA — Relawan Komando Prabowo (KOPRA) 08 secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang

Ketua Umum KOPRA 08, Daniel Heri Pasaribu,SH menyatakan bahwa pihak siap bergerilya memenangkan dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia ke-8 di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Dukung Prabowo Presiden, SNI: Kami Siap Menangkan Pak Prabowo di Pulau Jawa

“Kami Komando Prabowo (KOPRA) 08, siap memenangkan dan mengantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8 di Pilpres 2024. Kami akan bekerja maksimal serta berkomitmen memegang teguh semangat persatuan nasional dalam berjuang untuk wujudkan Indonesia Maju.” pungkasnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Kamis, 21 September 2023.

Ia pun menambahkan, pihak akan memastikan kepemimpinan nasional selanjutnya berada di tangan yang tepat dan dipegang sosok yang memiliki kebesaran jiwa dan kerendahan hati serta pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan yaitu Pak Prabowo.

“Kami Komando Prabowo (KOPRA) 08, akan memastikan kepemimpinan nasional selanjutnya berada ditangan yang tepat dan dipegang sosok yang memiliki kebesaran jiwa seluas benua dan kerendahan hati sedalam samudera dan juga pemimpin yang mampu merangkul semua kalangan yaitu Pak Prabowo.” jelasnya.

BACA JUGA: Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya (SNI) Deklarasi Dukung Prabowo Presiden

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Komando Prabowo (KOPRA) 08 yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, kita menjadi semakin semangat untuk memenangkan Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang.” ungkapnya.

Fauzy pun sampaikan pesan Pak Prabowo agar semua relawan tetap sebarkan kebaikan dan mewujudkan pemilu berjalan damai, sejuk dan tentram

BACA JUGA: Pengamat: Sikap Kedewasaan Prabowo Ubah Pandangan Masyarakat

Saya ingin menyampaikan pesan dari Pak Prabowo ntuk menyampaikan kepada seluruh relawan pendukungnya agar menebar kebaikan, menebar kasih sayang, menebar cinta kasih, menebar senyum. Semua itu karena Pak Prabowo ingin pemilu ini berjalan damai, sejuk, tentram.” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close