BeritaKomunitasNasionalPeristiwaPolitikUmum

Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya (SNI) Deklarasi Dukung Prabowo Presiden

BIMATA.ID, JAKARTA — Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya (SNI) secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Relawan ini terdiri dari kalangan Nadhliyin dengan berbagai latar belakang profesi dari seluruh provinsi yang berada di seluruh Indonesia khususnya di Jawa Timur, Jawa Barat dan Jawa Tengah.

BACA JUGA: Prabowo Bareng Jokowi Jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung: Nyaman dan Membanggakan

Ketua Umum Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya (SNI) KH. Abdullah Faqih, menyatakan bahwa pihak siap bergerilya memenangkan dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia ke-8 di Pilpres 2024. Ia pun akan berkonsentrasi di Pulau Jawa demi mewujudkan hal tersebut.

“Kami Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya (SNI), siap bergerilya memenangkan dan mengantarkan Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden ke-8 di Pilpres 2024. Kami akan berkonsentrasi di Pulau Jawa seperti Jawa Tengah, Jawa Timur dan Jawa Timur. Apalagi Ketua Dewan Pembina SNI Pak Bibit Waluyo selain Danjen Koppasus beliau Pernah Gubernur Jawa Tengah kita siap menangkan ini dengan perjuangan yang ada.” ungkapnya di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Kamis, 21 September 2023.

Ia pun menambahkan, bahwa SNI lahir Untuk Memenangkan Pak Prabowo dan pihak telah menyiapkan 20.000 pasukan santri untuk menyambut pak prabowo jika hadir di Jawa Timur serta pihak siap yakinkan warga demi memenangkan pertarungan ini demi Indonesia Maju.

BACA JUGA: Disopiri Prabowo Naik Maung, Presiden Jokowi: Mulus, yang Nyetir Juga Bagus

“Kami Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya (SNI) lahir untuk memenangkan Pak Prabowo di 2024 mendatang. Beliau merupakan Sosok yang tegas, berani dan ikhlas untuk kejayaaan Indonesia kedepan. 20.000 pasukan santri siap menyambut pak prabowo jika hadir di jawa timur serta seluruh relawan siap mempromosikan dan mengajak warga sampai ke pelosok negeri demi memenangkan pertarungan ini untuk Indonesia Maju.” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan Satria Nusantara Indonesia Raya (SNI) yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Pak Prabowo. Ia pun berharap Relawan terus mengedepan politik beradab, jauhi caci maki dan kampanye hitam.

“Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada pak prabowo ini, kita menjadi semakin semangat untuk memenangkan Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang. Maka kita semua harus mengedepankan politik yang beradab, mengedepankan cinta kasih, menjauhi hinaan, caci maki, fitnah, dan kampanye hitam. agar tercapainya demokrasi pancasila.” ungkapnya.

Fauzy berpesan agar semua relawan tetap semangat dalam berjuang, karena perjuangan ini demi mendapatkan pemimpin terbaik untuk Rakyat Indonesia.

BACA JUGA: Prabowo Makin Kuat, Jaringan Perempuan Perantau Sulawesi Siap Deklarasi

“Saya berpesan kepada para relawan untuk tetap semangat dalam berjuang, kita kampanyekan Pak Prabowo dengan Damai dan Santun. Saya tegaskan tugas kita bukan semata-mata untuk memenangkan Bpk Prabowo semata. Tapi juga untuk mewujudkan kepemimpinan nasional yang jujur, cerdas, adil, terbuka, dan memiliki toleransi yang tinggi, dan semua itu kita yakini ada dalam diri pak Prabowo Subianto.” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close