BeritaPeristiwaRegional

Sambut World Rabie Day 2023, Pemkot Gelar Vaksinisasi Gratis Sebanyak 150 Dosis

BIMATA.ID, SEMARANG – Dinas Pertanian Kota Semarang berkolaborasi dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, mengadakan kegiatan perayaan memperingati World Rabie Day 2023 di Kota Semarang.

Sub. Koordinator Kesehatan Hewan dan Masyarakat Veteriner Dinas Pertanian Kota Semarang, Iren Natalia Siahaan, mengatakan, bahwa tujuan kegiatan ini dengan memberikan Vaksinasi rabies gratis sebanyak 150 dosis untuk warga Kota Semarang, serta sterilisasi kucing gratis sebanyak 55 ekor.

“Jadi hari ini kami Dinas Pertanian Kota Semarang, menyelenggarakan kegiatan vaksinasi rabies gratis. Menyediakan vaksinasi rabies gratis di 150 dosis dan sterilisasi kucing gratis sebanyak 55 ekor”, jelas Iren Natalia Siahaan, Selasa (19/09/2023).

Baca juga: AHY Minta Prabowo Untuk Lanjutkan Kebijakan Jokowi

Sambungnya, ada juga kegiatan gerakan minum susu, dan telur, yang mengundang sekolah – sekolah yang khususnya berada di Kota Semarang.

“SD Diponegoro dan SD Tembalang untuk bersama kampanye gerakan minum susu dan telur”, ungkapnya.

Sekedar informasi, kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan beserta Himpunan Dokter Hewan Indonesia di Jateng.

Lihat juga: Prabowo Jadi Capres Top of Mind Pilihan Masyarakat Jawa Timur

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close