BeritaNasionalPolitik

Putri Sulung Hary Tanoe Ditunjuk Jadi Wakil Tim Pemenangan Ganjar di Pilpres 2024

BIMATA.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Jenderal (Purn) Andika Perkasa mengungkapkan, ada sosok muda Gen – Z yang akan mengisi posisi TPN pada Pilpres 2024.

Andika mengatakan, bahwa sosok Gen-Z yang akan menjadi wakil tim pemenangan Ganjar ialah Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Angela Herliani Tanoesoedibjo.

Diketahui, dengan ditunjuknya Angela, kini posisi wakil ketua tim pemenangan menjadi empat orang di antaranya mantan Panglima TNI Jenderal purn Andika Perkasa, mantan Wakapolri Komjen purn Gatot Eddy Pramono, serta Ketua Harian DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang.

Baca juga: Pengamat: Sikap Kedewasaan Prabowo Ubah Pandangan Masyarakat

“Jadi selain saya, mas TGB, mas Gatot ada mbak Angela,” ujar Andika di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo Pranowo Presiden 2024, Jalan Diponegoro, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, dikutip Kamis, (21/09/2023).

Dijelaskan, ditunjuknya putri Hary Tanoe sebagai Wakil Ketua TPN telah mempertimbangkan berbagai aspek seperti ketokohan, petinggi Partai Perindo, serta uga pertimbangan dari kelompok – kelompok profesional fungsional.

“Mbak Angela Tanoesoedibjo karena itu sebenarnya sudah disebut sejak awal rapat pertama minggu lalu atau Rabu lalu sudah disebut sebenarnya oleh mas Hasto,” ungkapnya.

Lihat juga: Pembahasan Cawapres Prabowo, PAN: Tunggu Deklarasi Demokrat

Sekedar informasi, sebelumnya Tim Pemenangan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres yang diusung PDIP dan koalisinya, tak hanya diisi oleh politisi profesional. Akan tetapi juga, ada dari kalangan Gen-Z.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close