BeritaNasionalPolitik

Prabowo Resmi Didukung Demokrat: Seluruh Jiwa Raga Saya untuk Bangsa

BIMATA.ID, Jakarta – Partai Demokrat resmi mendeklarasikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada kontestasi Pilpres 2024. Pernyataan tersebut diumumkan langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di JCC, Kamis (21/9).

Atas dukungan tersebut, Prabowo menyampaikan ucapan terima kasihnya dan harunya. Prabowo mengatakan, kepercayaan yang diberikan merupakan wujud harapan yang harus diperjuangkan bersama.

“Dukungan tersebut bagi saya adalah suatu wujud kepercayaan dan harapan yang diletakkan di atas pundak saya bersama dengan partai-partai lain yang sudah mengusung saya,” ucap Prabowo.

Baca juga: Didukung Demokrat, Prabowo ke SBY: Kita Digembleng Bersama, Cita-cita Kita Sama

Ia pun bertekad menjawab kepercayaan ini dengan berbuat yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

“Saya hanya bisa mengatakan, bahwa saya menerima keputusan ini dengan tekad bahwa saya akan berbuat yang terbaik, saya akan memberi segala yang ada pada diri saya agar kepercayaan kepercayaan tersebut tidak saya kecewakan,” kata Prabowo.

“Saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar diberikan kekuatan untuk mampu menunaikan tugas yang diberikan kepada saya bersama saudara-saudara nanti,” lanjutnya.

Lihat juga: Prabowo: Untuk Indonesia Maju, Agenda Pembangunan Harus Berkelanjutan

“Saya terima tugas ini dan saya akan kerjakan dengan sebaik-baiknya. Dengan penuh rasa tanggung jawab. Seluruh jiwa raga saya, saya persembahkan untuk bangsa Indonesia.”

Sejumlah ketua umum partai koalisi juga hadir dalam Rapimnas tersebut di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Sekjen PSI Isyana Bagoes Oka.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close