BeritaPeristiwaRegional

Polresta Bandara Soetta Gelar Bakti Sosial di Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68

BIMATA.ID TANGERANG – Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) membagi-bagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada kalangan sopir, ojek dan lain-lain, Selasa (26/9).

Kasatlantas Bandara Soetta Kompol Bernard Bachtera Saragih mengatakan, kegiatan bakti sosial itu dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023.

Selain itu, lanjut Bernard, kegiatan bakti sosial tersebut juga salah satu wujud hadirnya Polresta Bandara Soetta di tengah-tengah masyarakat dalam keadaan suka maupun duka.

Menurut Bernard, Polri tidak hanya hadir untuk penegakan hukum saja namun juga dituntut untuk mampu melihat, memahami, memberi solusi terhadap berbagai permasalahan masyarakat.

“Semoga sedikit perhatian dari Polri ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita,” ujar Bernard, seraya menjelaskan bahwa dapat rutin berbagi rezeki terhadap sesama yang membutuhkan merupakan impian terindahnya.

Lebih jauh, Bernard Bachtera Saragih menambahkan bahwa paket sembako dibagikan kepada para sopir, ojek, satpam dan marbot masjid.

Menurut Bernard, paket sembako itu dibagikan di pengendapan Taxi Perimeter Selatan, pangkalan ojek M 1 serta Masjid Alayubi Terminal 3 Bandara Soetta.

Bernard menjelaskan, pada momen hari lalu lintas ke 68 ini pihaknya juga turut menyampaikan imbauan terkait kamseltibcarlantas kepada para penerima baksos.

“Mari bersama-sama kita menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu-lintas. Utamakan keselamatan, keluarga tercinta telah menanti di rumah,” tandas Bernard.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close