BeritaPolitikRegional

Ninik Mamak se-Sumbar Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Padang – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor menyebut bahwa Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto adalah presiden pilihan para Ninik Mamak di Sumatera Barat karena memiliki ciri-ciri seorang pemimpin, yaitu amanah dan tepat janji.

Afriansyah berkisah, awalnya ia khawatir Prabowo tidak dapat hadir pada acara Konsolidasi Zona III PBB yang digelar di Hotel Pangeran Beach, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/9).

“Tadinya saya sedikit agak ketakutan, takutnya Pak Prabowo tidak tiba di sini. Tapi, yang namanya pemimpin itu harus tepat janji,” ungkap Sekjen PBB dalam sambutannya.

Baca juga: Disambut Yusril Ihza Mahendra, Prabowo Hadiri Konsolidasi PBB di Padang

“Siapa dia? Pemimpin itu harus amanah. Nah ciri-ciri pemimpin amanah dan tepat janji itu ada di calon presiden kita, Bapak Prabowo Subianto,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Afriansyah mengungkap bahwa Prabowo mendapatkan dukungan dari Ninik Mamak se-Sumatera Barat dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

“Tadi saya dan Pak Yusril sudah menemani beliau (Prabowo) untuk bertemu (dengan Ninik Mamak), di ruangan khusus dan alhamdulillah Ninik Mamak se-Sumbar insyaAllah siap memenangkan Bapak Prabowo Subianto,” tegasnya.

Lihat juga: Komedian Marshel Widianto Janji Namai Anaknya ‘Subianto’ jika Prabowo Jadi Presiden

Kembalinya Prabowo di Sumbar kali ini dalam rangka menghadiri acara “Konsolidasi Zona III Pemenangan Pilpres Partai Bulan Bintang dan Pemenangan Prabowo Subianto Calon Presiden RI 2024”.

Afriansyah kemudian menjelaskan bahwa sebelumnya PBB telah menggelar konsolidasi di dua wilayah, masing-masing di Makassar pada 26 Agustus dan Surabaya pada 3 September.

“Tujuannya apa? Memenangkan Pak Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan memenangkan PBB ada di legislatif DPR,” pungkasnya.

Simak juga: Hadir Milad Ponpes Ora Aji, Warga Sleman: Pak Prabowo is My President

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close