BeritaPolitikRegional

Disambut Yusril Ihza Mahendra, Prabowo Hadiri Konsolidasi PBB di Padang

BIMATA.ID, Padang – Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara “Konsolidasi Zona III Pemenangan Pileg Partai Bulan Bintang dan Pemenangan Prabowo Subianto Calon Presiden 2024” yang digelar di Hotel Pangeran Beach, Padang, Sabtu (9/9).

Kedatangan Prabowo di lokasi konsolidasi disambut langsung oleh Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra serta kader PBB yang meneriakkan ‘Prabowo Presiden’.

Acara konsolidasi tersebut digelar untuk menindaklanjuti keputusan DPP PBB yang mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres 2024 pada 30 Juli lalu.

Baca juga: Demokrat di Antara Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo

Konsolidasi ini terus berlanjut di beberapa wilayah, seperti Aceh pada 11 Agustus, yang kemudian dilanjutkan dengan Zona I di Makassar pada 26 Agustus, serta di Zona II Surabaya yang digelar pada 3 September.

Sebelumnya, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra menyebut bahwa Prabowo dinilai sebagai sosok yang telah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan untuk memimpin negeri ini, di antaranya pengalaman dan pengetahuan.

“Saya kira Pak Prabowo, dengan pengalaman beliau di militer yang cukup lama. Pemahaman beliau yang cukup mendalam perihal persoalan-persoalan yang fundamental yang dihadapi oleh bangsa dan negara kita, beliau memenuhi segala persyaratan yang diperlukan untuk menjadi pemimpin kita 2024 -2029 yang akan datang,” ungkapnya.

Lihat juga: Hadir Milad Ponpes Ora Aji, Warga Sleman: Pak Prabowo is My President

Untuk itu, dirinya dan PBB optimis jika Prabowo akan memenangkan Pilpres 2024 dan menjadi Presiden ke-8 Indonesia.

Yusril meyakini PBB tak salah memberikan dukungan kepada Prabowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

”PBB tetap istiqomah dengan Pak Prabowo. Kita bermusyawarah bersama mengambil keputusan untuk Indonesia,” pungkas Yusril.

Simak juga: Santri Ponpes Ora Aji Sleman Ciptakan Lagu Khusus untuk Prabowo: Wis Wayahe

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close