Politik

Komedian Marshel Widianto Janji Namai Anaknya ‘Subianto’ jika Prabowo Jadi Presiden

BIMATA.ID, Yogyakarta — Komedian Marshel Widianto mengutarakan canda sekaligus keinginannya untuk menamai anak keduanya dengan nama ‘Subianto’.

Hal ini ia ungkapkan di hadapan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat membawakan acara Milad ke-11 Ponpes Ora Aji ke-11 di Lapangan Temanggal, Sleman, DIY, Jumat (8/9/2023) malam.

“Pokoknya nanti kalau misalkan Bapak Prabowo Subianto menjadi Presiden tahun depan, nama anak kedua saya, nama tengahnya pasti akan ada Subianto-nya. Depannya Megumi. Jadi Megumi Subianto Widianto. Mantap,” ucap Marshel di atas panggung.

“Tau artinya Megumi? Mencintai Gus Miftah,” kelakar Marshel yang disambut tawa para hadirin.

Prabowo yang mendengar hal itu pun menyambut dengan senyum tawa. Prabowo hadir di acara itu memenuhi undangan dari Gus Miftah.

Acara itu disemarakkan dengan berbagai hiburan musik dan salawat. Ribuan hadirin yang memenuhi Lapangan Temanggal pun antusias dengan kedatangan Prabowo.

Meilani Eka warga Berbah, Sleman Yogyakarta yang dipanggil ke atas panggung oleh Gus Miftah turut mendoakan Prabowo di atas panggung dan memberikan pantun .

“Saya punya pantun Pak untuk Pak Prabowo. Makan wingko minumnya susu, Pak Prabowo I Love You. Satu lagi Pak, beli nongko dapatnya permen. Pak Prabowo is my president,” kata dia.

Acara 11 tahun Ponpes Ora Aji ini bertajuk Orasi dan Konser Kebangsaan. Dimeriahkan pedangdut Denny Caknan dan dipandu oleh Marshel.

Rangkaian milad ke-11 Ponpes Ora Aji telah berlangsung beberapa hari lalu. Pada Sabtu 2 September lalu, Menteri BUMN Erick Thohir dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri Mujahadah Dzikrul Ghofilin di Lapangan Pondok Pesantren Ora Aji.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close