Politik

DWS ACH Bertekad Permudah Perizinan

BIMATA.ID, SLEMAN — Calon bupati dan calon wakil bupati Kabupaten Sleman nomor urut satu Danang Wicaksana Sulistya (DWS) Raden Agus Choliq (ACH) bertekad akan mempermudah proses perizinan usaha masyarakat saat ia memimpin Kabupaten Sleman kedepan

Menurut Raden Agus Choliq persyaratan yang diperketat dan dipersulit akan melahirkan bibit korupsi di dalam pemerintahan terutama yang berkaitan dengan perizinan.

“Semakin syaratnya diperketat, dipersulit ini nanti bisa menjadi sumber korupsi yang ada di Sleman,” Kata pemilik akronim ACH ini.

Dia menegaskan bahwa DWS-ACH saat memimpin Sleman, segala bentuk persyaratan ‘macam-macam’ dalam pengurusan perizinanan akan dibuat mudah.

“Sehingga kami berharap nanti dengan mas Danang persyaratan yang macam-macam itu, jangan dibuat susah, dibuat mudah asalkan itu memenuhi kaidah-kaidah dan ketentuan ini pasti tanpa pengawasan yang ketat aja bisa mengurangi tingkat korupsi yang ada,” papar ketua PKB Sleman ini.

Sementara calon Bupati Danang Wicaksana Sulistya menegaskan akan membentuk pemerintahan Good Government transparansi dan profesional.“Jadi jangan sampai mengurus izin iki, Sewulan, rongwulan, telungwulan, telung tahun,” Kata DWS akan mempermudah masyarakat mengurus Izin dengan pemerintahan yang bersih.

Marendra/Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close