BeritaNasionalPolitik

Konsolidasi Caleg Jabar, Sekjen Gerindra Minta Jangan Bertindak Negatif yang Bisa Rugikan Prabowo

BIMATA.ID, BANDUNG – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi 1700 calon anggota legislatif (caleg) se Provinsi Jawa Barat di Hotel Pullman, Bandung, Jawa Barat, Minggu (10/9). Pada kesempatan ini, Muzani meminta Caleg untuk bekerja keras memenangkan Prabowo di Jawa Barat.

Menurut Muzani, berkumpulnya ribuan kader Gerindra hari ini menunjukkan antusiasme untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Dia mengatakan, ketika Prabowo dipercaya rakyat untuk memimpin Indonesia, maka kekuasaan itu tidak akan mengancam kekuatan politik manapun.

“Ketika nanti Pak Prabowo jadi presiden, maka kekuasaan itu tidak akan mengancam kekuatan manapun, tidak akan mengancam orang mana pun, organisasi manapun, bahkan partai politik apapun. Rakyat Jawa Barat memberikan kepercayaan terhadap Pak Prabowo justru sebagai simbol memperkuat persatuan dan kesatuan negara. Sekali lagi, tidak akan ada kekuatan politik yang akan terancam atau tersingkirkan,” kata Muzani.

Baca juga: Prabowo: Upaya Pembinaan Olahraga Harus Dibawa ke Arah yang Lebih Tinggi

“Karena berkali-kali Pak Prabowo mengatakan, bangsa kita akan kuat kalau kita bersatu, bekerja sama, dan gotong royong maka tidak perlu ada yang merasa terancam,” imbuhnya.

Itu sebabnya Muzani meminta setiap kader termasuk caleg Gerindra di semua tingkatan untuk turun langsung menemui rakyat. Karena itu adalah cara yang efektif untuk meyakinkan rakyat guna memilih Prabowo dan Gerindra. Dia menegaskan, kemenangan Prabowo di Jawa Barat harus dipertahankan.

“Dua kali Pak Prabowo menang di Jawa Barat. Pemilu 2014 ,Pak Prabowo unggul di Jawa Barat. 2019 unggul di Jawa Barat. 2024 Insya Allah Pak Prabowo harus unggul di Jawa Barat. Provinsi ini menjadi bantalan terkuat dari Pak Prabowo. Bahwa 2019 Pak Prabowo kalah betul, belum dilantik betul, tapi wajah Pak Prabowo terselamatkan oleh masyarakat Jawa Barat,” jelas Muzani.

Lihat juga: Prabowo Ungkap Cerita Keaktifan di Pencak Silat, Judo, Karate hingga Terjun Bebas

“Dukungan rakyat Jawa Barat amatlah besar, amatlah luar biasa, amatlah membanggakan hati kami. Dan karena itu Pak Prabowo dan Gerindra berhutang di Jawa Barat. Karena itu 2024 Pak Prabowo jadi presiden, kita akan bayar hutang di Jawa Barat, kita akan bayar hutang kepada rakyat Jawa Barat,” tambah Muzani.

Salah satu janji yang akan dituntaskan oleh Prabowo tentang peningkatan kualitas pendidikan. Berdasarkan data yang ada, tingkat rata-rata pendidikan masyarakat Jawa Barat yakni SMP. Padahal Jawa Barat adalah provinsi dengan nilai investasi terbesar yaitu Rp 174 triliun.

“Maka mimpi Indonesia emas 2045 akan terhambat apabila tidak ada peningkatan kualitas pendidikan kita. Maka kita harus siapkan SDM kita dari sekarang. Kata Pak Prabowo, salah satunya dengan memberi makanan gratis terhadap pelajar-pelajar di seluruh Indonesia. Ini adalah cara untuk menghilangkan stunting,” ujar Wakil Ketua MPR itu.

Simak juga: Prabowo: Olahraga Berpotensi Dongkrak Entertainment dan Pariwisata, Perkuat Ekonomi

“Stunting adalah penyakit kekurangan gizi. Ini yang menyebabkan pertumbuhan otak dan intelektual anak kita jadi rendah, prestasi belajarnya juga rendah. Maka Pak Prabowo ingin menyelesaikan masalah SDM ini dari sekarang dengan cara minum susu gratis, makan ikan, ayam, dan telur gratis yang disediakan negara,” tutur Muzani.

Muzani menambahkan, setiap kader Gerindra dilarang melakukan tindakan yang bisa membuat nama Prabowo jelek di mata publik.

“Saudara tidak boleh melakukan perbuatan yang bertentangan yang bisa merusak nama Pak Prabowo. Tidak boleh bertindak sesuatu yang bisa menjadi negatif campaign terhadap Pak Prabowo. Tekad itu harus ditujukan ke dalam tindakan. Maka dengan begitu kita bisa mewujudkan Pak Prabowo presiden, Gerindra menang,” tutup Muzani.

Selengkapnya: Prabowo Kenang Paman Menpora Dito, Sosok Penerbang AAU yang Gugur

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close