BeritaNasionalPolitik

Kaesang di Dukung dari Para Kader untuk Jadi Ketum

BIMATA.ID, Solo – Setelah bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mendapat dorongan dari para kader untuk memimpin partai tersebut.

Diketahui, usulan tersebut pun dipastikan akan dibahas oleh PSI pada saat Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) pada hari ini, Senin (25/09/2023).

“Usulan-usulan itu akan kita bicarakan dan diskusi secara intensif di Kopdarnas itu. Kita tunggu saja apa rekomendasi dari kawan-kawan se-Indonesia,” jelas kata Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie.

Baca juga: Giliran Pedagang Pasar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto 

Sebelumnya, Kaesang Pangarep telah resmi terjun ke dunia politik. Dia telah diumumkan menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Hari ini sebuah kegembiraan bagi kami semua, bisa menyambut anggota baru kami, Mas Kaesang,” katanya.

Sementara itu, Kaesang menyampaikan, dengan dirinya bergabung dengan PSI sudah melalui pertimbangan matang. Dia ingin menjadikan anak-anak muda aktif dalam dunia politik.

Lihat juga: Pengamat: Merapatnya Demokrat ke KIM, Buka Peluang Khofifah Jadi Cawapres Prabowo

“Keinginan kami ingin anak-anak muda itu bisa lebih terlibat di sektor publik. Apalagi di Pemilu anak muda biasanya sebagai objek pasif,” pungkas Kaesang.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close