BeritaPolitikRegional

Hj. Nurlinda Mantapkan Strategi Menangkan Prabowo Presiden 2024

BIMATA.ID, Sulsel –  Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terus menggerakkan mesin politiknya jelang Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden 2024. 

Hal tersebut dilakukan di Makassar Four Point By Sheraton.

“Ini bentuk konsolidasi internal kami untuk atur strategi dalam Mempersiapkan diri untuk memenangkan ketua umum Prabowo Subianto menjadi presiden 2024” kata Hj.Nurlinda,S.sos bacaleg provinsi Sulsel.

Baca Juga : Survei JJI: Prabowo-Airlangga Kalahkan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Erick

Menurut Srikandi Partai Gerindra yang maju di dapil Sulsel VI yang meliputi wilayah marost,pangkep,barru dan parepare mengucapkan, kegiatan seperti ini memiliki peran besar mendorong terjaganya solidaritas dan kekompakan para kader Gerindra di Sulsel untuk mewujudkan target Partai Gerindra menjadi partai pemenang Pemilu di wilayah Sulsel.

“Baik dalam menjaga Kekompakan untuk kerja bersama-sama membesarkan partai menjadi salah satu kunci utama agar bisa jadi pemenang Pemilu,” ucapnya.

Dalam proses Bimbingan Teknis (Bimtek) yang berlangsung selama beberapa hari itu bertujuan menyatukan tekad kuat untuk bekerja bersama guna memenangkan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

”Jaga TPS, Jaga Suara Rakyat! Itu pesan dan instruksi bapak Prabowo Subianto kepada kami kader Gerindra,”pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close