KesehatanPolitik

Legislator Cantik Gerindra Ingatkan Pencegahan Kanker

BIMATA.ID, Jakarta — Politisi Cantik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) drg. Putih Sari tak henti-hentinya menyerukan kepada masyarakat agar tetap waspada dan melakukan pencegahan terhadap penyakit kanker.

Hal itu dia serukan melalui unggahannya di akun Facebook, Drg. Putih Sari sebagai bentuk empati dan kepeduliannya kepada masyarakat pada momentum hari kanker sedunia, Jumat 4 Februari 2020.

“Kanker merupakan salah satu masalah kesehatan tertinggi di dunia juga di Indonesia. Angka kejadian penderita kanker terus meningkat setiap tahunnya,” kata Tokoh Perempuan Partai Gerindra ini.

Dia mengajak kepada masyarakat untuk menjadikan hari kanker sedunia sebagai upaya untuk memperingatkan agar terus melakukan upaya pencegahan, deteksi dan pengobatan kanker.

“Mari jadikan Hari Kanker Sedunia menjadi peringatan untuk meningkatan upaya pencegahan, deteksi dini, perawatan, dan pengobatan yg dilakukan terhadap SEMUA JENIS KANKER serta menguatkan kesadaran hidup sehat untuk cegah kanker,” tutupnya.

USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close