BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra Sumut Siap Realisasikan Kemenangan Prabowo

BIMATA.ID, JAKARTA — Partai Gerindra menggelar konsolidasi akbar se-Sumatera Utara di Kota Medan, Ahad (17/9). Ribuan kader Gerindra dari DPC, PAC serta calon anggota legislatif se-Sumatera Utara hadir dalam acara ini.

Ketua DPD Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu mengatakan, kehadiran ribuan kader Gerindra hari ini menunjukkan semangat dan optimisme untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

BACA JUGA: Fadli Zon: SBY Siap Turun Gunung Menangkan Prabowo

“Saya merasakan aura kemenangan Pak Prabowo dan Gerindra di Sumatera Utara. Saya merasakan semangat kerja keras yang terlihat dari seluruh kader yang hadir hari ini untuk memenangkan Pak Prabowo di Sumatera Utara,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Menurut Gus Irawan, survei terakhir yang menunjukkan elektabilitas Prabowo tertinggi diantara kandidat capres lainnya di Sumatera Utara. Dia meminta para caleg, relawan, serta pengurus dari jajaran DPC hingga ranting untuk terus bekerja keras memastikan kemangan Prabowo di Sumatera Utara.

“Kita ingin Pak Prabowo menang di pemilu nanti. Dengan konsep-konsep yang ditawarkan Pak Prabowo untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat tentang ekonomi Pancasila sangatlah relevan demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur sesuai amanat pasal 33 UUD 1945,” ujar anggota DPR Fraksi Gerindra itu.

Gus Irawan menjelaskan, konsep ekonomi Pancasila yang diberinama Jokowinomics adalah bentuk hadirnya negara untuk membantu rakyat miskin. Salah satunya tentang pemberian makanan dan susu gratis kepada setiap anak didik di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Fadli Zon: SBY Siap Turun Gunung Menangkan Prabowo

“Ini sangat masuk akal untuk mewujudkan cita-cita menuju Indonesia Emas 2045,” jelas Gus Irawan.

Prabowo menurut Gus Irawan juga merupakan satu-satunya capres yang merupakan ketua umum partai. Ini menjadi keunggulan tersendiri karena rakyat bisa menilai bahwa Prabowo adalah sosok yang berdikari. Di samping itu, menurutnya Prabowo memiliki pengalaman nasionalisme yang kuat dan pergaulan internasional yang begitu luar biasa.

“Masyarakat bisa menilai itu. Karena itu potensi untuk Pak Prabowo menang nanti begitu amat besar. Oleh karena itu saya minta kepada setiap caleg, kader, relawan dan pengurus ayo sama-sama kita realisasikan kemenangan untuk Pak Prabowo,” tutupnya.

BACA JUGA: SMRC: Prabowo Tetap Didukung Warga Jabar Apapun Parpol Pendukungnya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close