BeritaNasionalPolitik

Dengarkan Paparan Program Prabowo, Anis Matta: Ini Agenda Pertumbuhan dan Keadilan Sosial

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta menyampaikan tiga poin usai mendengar presentasi Prabowo Subianto yang digelar di DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (14/9).

Poin pertama, Prabowo secara lugas menjelaskan agendanya mengenai perpaduan antara pertumbuhan ekonomi dan keadilan sosial.

“Yang kedua saya yakin betul bahwa agenda ini kalau dijalankan secara konsisten Insyaallah akan menjadikan Indonesia sebagai salah satu negara super power baru,” kata Anis.

Baca juga: Prabowo Pastikan Pengumuman Cawapres sebelum 10 Oktober

Pada poin ketiga, Anis yakin jika di bawah kepemimpinan Prabowo sebagai Presiden Indonesia ke-8, Prabowo akan membawa babak baru bagi sejarah Indonesia dalam nawacitanya membawa Indonesia lebih sejahtera.

“Bahwa kepemimpinan Pak Prabowo Insyaallah tahun 2024 yang akan datang akan menjadi babak sejarah baru bagi Indonesia Insya Allah,” lanjutnya.

Partai-partai pendukung pencapresan Prabowo Subianto hari ini berkumpul di kantor DPP Partai Golkar. Koalisi pro-Prabowo ini akan membentuk tim pakar untuk merumuskan program-program yang akan dijalankan Prabowo bila ia sukses menjadi Presiden RI nantinya. Intinya, program itu bakal meneruskan prestasi Jokowi.

Lihat juga: Fahri Hamzah: Prabowo Sosok Pemersatu Bangsa

Selain Anis Matta, turut hadir Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra; Ketum PAN Zulkifli Hasan; dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close