PolitikRegional

Novita Wijayanti Bareng Legislator Gerindra Banyumas Salurkan Sembako

BIMATA.ID, Jawa Tengah — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), Hj. Novita Wijayanti terus memperlihatkan pengabdian dan kepeduliannya kepada masyarakat terutama di daerah pemilihan Cilacap dan Banyumas.

Selain mengawal aspirasi konstituennya, dirinya juga tak pernah berhenti untuk menyalurkan bantuan apalagi di masa Pandemi Covid19.

Kali ini tokoh muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra ) ini kembali menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di Desa Pandak, Kecamatan Sumpiuh, Jumat 2/7/2021

Penyerahan diserahkan oleh tim Novita Center serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banyumas Rachmat Imanda kepada Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Babinkamtibmas setempat.

“Semoga bermanfaat, berkah, barokah untuk Ibu Novita dan semua tim, ibu (Novita -red) juga berpesan agar masyarakat senantiasa menjaga protokol kesehatan, saling mengingatkan dengan warga lain,” kata Rachmat Imanda

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close