BeritaNasionalPolitik

Demokrat Ungkap AHY akan Deklarasi Capres di Acara Rapimnas Besok!

BIMATA.ID, SURABAYA – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) segera mendeklarasikan Calon Presiden (Capres), pada Kamis (21/09/2023).

Diketahui, deklarasi tersebut akan disampaikan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat.

Kepala Badan Pembina Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron selaku Ketua panitia Rapimnas menyampaikan, ada dua hal utama yang akan disampaikan Ketum AHY.

Baca juga: Disopiri Prabowo Naik Maung, Presiden Jokowi: Mulus, yang Nyetir Juga Bagus

“Pertama, Ketum AHY akan menyampaikan keputusan strategis Majelis Tinggi Partai (MTP) terkait dukungan bakal calon presiden dan koalisi kepada struktural partai dan kader yang hadir, serta kepada publik,” kata Herman Khaeron, Rabu (20/09/2023).

Selain itu, acara tersebut tak hanya pengurus pusat saja, namun justru turut dihadiri ribuan petinggi Dewan Pimpinan Daerah (DPD), dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat seluruh Indonesia. Sehingga, kesiapan acara tersebut sudah hampir tuntas.

“Kami persiapkan dengan baik dan total. Kami ingin acara ini benar-benar berkesan untuk peserta, peninjau, tamu undangan, maupun publik yang menyaksikan dari rumahnya masing-masing,” pungkasnya.

Lihat juga: Prabowo Makin Kuat, Jaringan Perempuan Perantau Sulawesi Siap Deklarasi

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close