BeritaHukumRegionalUmum

12 Pemeran Film Dewasa Jalani Pemeriksaan

BIMATA.ID JAKARTA Sekitar 12 orang pemeran film dewasa dari rumah produksi yang sudah digerebek keberadaannya menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan sebanyak 8 pemeran wanita film dewasa hadir hari ini Selasa (19/9/2023).

“Pada hari ini, terkonfirmasi kehadiran dan kita lakukan pemeriksaan tim penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, dimana dari 11 talent wanita, 8 diantaranya hadir dan memenuhi panggilan penyidik,” ujar Ade Safri kepada wartawan, Selasa (19/9/2023)

“Dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan dalam kapasitas saksi terhadap 8 orang talent wanita yang dipanggil dalam kapasitas saksi,” imbuhnya.

Ade Safri melanjutkan, dari 5 pemeran pria film dewasa, terdapat 4 pemeran yang memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya hari ini.

“Terkait 5 talent pria, terkonfirmasi dari 5 yang hadir adalah 4 orang, satu belum hadir. Jadi terkait dengan 8 orang talent wanita yang kita panggil hari ini, 3 diantaranya belum hadir,” ucapnya.

Sementara itu Ade Safri enggan mengungkap lebih jauh siapa saja yang hadir dalam pemeriksaan hari ini dan yang tidak memenuhi panggilan penyidik dengan alasan privasi saksi.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close