BisnisEkbisRegional

Andi Iwan Darmawan Aras Harap Peran Kadin Bone Bantu Pemda Memajukan Ekonomi

BIMATA.ID, Bone — Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Sulawesi Selatan (Sulsel), H Andi Iwan Darmawan Aras SE MSi (AIA) menitip pesan untuk ketua Kadin Bone yang terpilih, Dr Hj Cheriani usai Musyawarah Kabupaten (Muskab) Kadin Bone, Senin 26 Juli 2021.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mendorong peran pengurus Kadin yang terbentuk, membantu pemerintah Kabupaten Bone dalam memajukan ekonomi.

“Kami berharap kepada Kadin Bone, agar membangun sinergi yang optimal dengan pemerintah daerah sebagai mitra kerja pemerintah dibidang perekonomian dan usaha,” kata AIA yang juga Ketua DPD Gerindra Sulsel ini, Selasa 27 Juli 2021.

Selain itu dirinya juga meminta Kadin Bone berperan serta dalam membantu pemerintah dalam upaya peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah, mengeksploitasi potensi yang ada di bone dan mengundang para investor untuk berinvestasi di Bone.

“Khususnya di era pandemi covid 19 saat ini. Kadin harus mampu memberi jalan keluar atau memediasi pelaku usaha dalam upaya menyelamatkan usahanya dan juga ikut membantu pemerintah dalam melawan pandemi ini,” pesan AIA

Sementara Dr Cheriani usai terpilih mengaku bersyukur dan siap mengemban amanah yang diberikan. Dia mengajak para pengusaha bersatu membangun Kadin Bone yang muaranya untuk kemajuan ekonomi Kabupaten Bone.

“Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya, Mari kita bersinergi membangun Kadin kedepan,” kata Dr Cheriani.

Kepengurusan Kadin Kabupaten Bone periode 2021-2026 dibentuk juga struktur Dewan Pertimbangan, Dewan Penasehat. Ketua Dewan Pertimbangan diketuai H Akbar, kemudian Dewan Penasehat Kadin Bone dipimpin H A Sultan Pawi.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close