BeritaHukumNasionalPolitik

Prabowo dan Budiman Sudjatimiko Akan Sepanggung di Semarang Sore Ini!

BIMATA.ID, SEMARANG – Tokoh Gerakan Pro Demokrasi, Budiman Sudjatmiko, dan Ketua Umum (Ketum) Gerindra, Prabowo Subianto rencananya akan tampil sepanggung di Semarang. Keduanya akan mendeklarasikan Gerakan Relawan PraBu (Prabowo-Budiman) yang akan diselenggarakan pada, Jumat (18/08/2023).

Diketahui, informasi tersebut didapat dari Ketua Koordinator Relawan Prabowo – Budiman (PRABU) Jawa Tengah (Jateng), Muflikhun.

“Sehubungan dengan akan adanya acara Deklarasi PRABU yang pertama di Semarang, kami Dari Tim Relawan Prabowo – Budiman (PRABU) Bersatu mengajak dan mengundang saudara/i untuk hadir dan ikut meramaikan sekaligus menyambut calon Presiden Bapak H Prabowo Subianto di acara tersebut,” ungkap Ketua Relawan PRABU Jateng, Muflikhun dalam keterangannya, Jumat (18/08/2023).

Baca juga: Gerindra dan PAN Gelar Konsolidasi Pemenangan Prabowo di Solo

Sebelumnya, Budiman juga mengakui akan sepanggung dengan Prabowo Subianto dalam kegiatan di Semarang. Ia menyebut acara bersama Prabowo itu terkait gerakan persatuan nasional.

Hal itu disampaikan Budiman Sudjatmiko seusai deklarasi Relawan Persatuan Nasional di Seulawah Cafe, Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

“Ya kita bicara soal persatuan nasional. Temanya kurang lebih sama,” kata Budiman, Selasa (15/08/2023).

Lihat juga: Prabowo Disambut Tepuk Tangan Para Hadirin Saat Disorot Kamera di Upacara HUT RI ke-78

Menurutnya, Indonesia pada saat ini dihadapkan pada tantangan besar di tengah konflik ekonomi, politik, dan militer. Sehingga, sangat diperlukan penggalangan kekuatan agar Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dapat berjalan damai.

“Kami ingin pemenang pemilu punya amanat yang besar, agar pemerintah mampu menjalankan tugas dan agenda membawa bangsa Indonesia menghadapi tantangan global, geopolitik, dan geostrategi,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close