BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Ajak Masyarakat Saling Bantu

BIMATA.ID, Jakarta- Calon Presiden (Capres) Gerindra Prabowo Subianto disebut sebagai pemimpin paling ikhlas untuk menyejahterakan rakyat. Prabowo mengajak masyarakat termasuk influencer muda Indonesia untuk membantu sesama dan bersama-sama mewujudkan kesejahteraan rakyat yang merata.

Influencer sekaligus konten kreator muda, Aditya Muslim atau akrab disapa Tretan Muslim menceritakan pengalamannya saat pertama kali diundang ke kantor Kementerian Pertahanan oleh Prabowo. Tretan mengaku Prabowo merupakan sosok yang sangat ramah dan perhatian terhadap masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Gerindra Jatim: Jokowi dan Prabowo Wujud Patriotisme Sejati Masa Kini

“Pak Prabowo humble banget dan yang dibahas itu bukan soal sesuatu yang militer, serem-serem yang dibahas justru soal kemanusiaan-kemanusiaan, mengencourage untuk membantu orang,” kata Tretan usai menghadiri acara diskusi bersama Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

Tretan awalnya mengaku cukup tegang saat pertama kali tiba, namun ketegangan tersebut siran setelah berbincang bersama Prabowo. Ia mengakui sangat nyaman berbincang dengan orang nomor satu di Kemenhan tersebut.

“Jujur saya kalau dulu di TV melihat Pak Prabowo tuh sangar seperti galak, ini serius ini real testimoni,” ujar Tretan.

BACA JUGA: Prabowo Isi Materi Pembekalan Mahasiswa Baru UPN: Saya Bicara pada Masa Depan Bangsa Indonesia

Pria yang berprofesi sebagai komika itu baru mengetahui bahwa Prabowo ternyata sosok yang humble dan sangat humanis. Tretan juga mengatakan Prabowo merupakan sosok yang sangat legowo. Ia menganggap Prabowo sangat asyik untuk diajak bercanda.

“Saya disuruh ngelawak depan seorang Menhan, tapi saya percaya Pak Prabowo orangnya legowo bisa menerima jokes pastinya,” paparnya.

Ia pun menyatakan siap mendukung penuh Prabowo sebagai capres di Pilpres 2024. Menurutnya jika kepemimpinan Prabowo akan membuat bangsa lebih baik menjadi wajib untuk didukung ke depannya.

BACA JUGA: Inilah Tempat Wisata di Hambalang Bogor, Kalau Beruntung Bisa Ketemu Prabowo

“Harapan untuk Pak Prabowo, kalau anda mau jadi capres lagi, kalau itu bisa membuat bangsa menjadi lebih baik, saya dukung,” Pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close