BeritaEkonomiFoodNasionalRegional

Perkembangan Pembangunan Food Gallery di The Mandalika

BIMATA.ID, NTB – Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bekerja sama dengan PT Bumi Mandalika Lombok (PT BML) dalam pembangunan dan pengembangan fasilitas baru di kawasan The Mandalika, yakni food gallery “Alangen Beachfront Resto & Club”.

Diketahui, lokasi Alangen Beachfront Resto & Club terletak di Lot BKC 4, sebelah Barat kawasan The Mandalika. Serta, Food Gallery tersebut menawarkan konsep yang unik, memiliki dua unit bangunan resto dengan karakteristik dan konsep yang berbeda.

Kemudian, progres pembangunan pada bangunan pertama telah mencapai 78%. Yang memiliki konsep beach club ini menyuguhkan pemandangan pantai yang memukau.

Baca juga: Pengamat: Dukungan PBB ke Prabowo Sangat Rasional

Sementara itu, progres pembangunan pada bangunan kedua telah mencapai 75%.

Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka mengatakan, “Alangen Beachfront Resto & Club” dirancang sebagai salah satu destinasi terbaik bagi para pecinta kuliner dan penggemar hiburan di tepi pantai.

“Dalam proses pembangunan, kami memastikan bahwa setiap aspek desain dan konstruksi mencerminkan kualitas yang tinggi dan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung,” kata Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warokka dalam keterangannya, Selasa (01/08/2023).

Lihat juga: Erick Thohir Dikacangin PDIP, PAN Berpeluang Loncat ke Prabowo

Sehingga, pembangunan tersebut diharapkan dapat menjadi daya tarik baru bagi wisatawan yang berkunjung ke The Mandalika.

Selain itu, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak terkait dalam pembangunan Food Gallery ini. Serta, untuk harapannya pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Alangen Beachfront Resto & Club, termasuk tim konstruksi, arsitek konsultan, dan kontraktor, atas kerja sama, kerja keras dan dedikasinya sehingga pembangunan ini dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya.

Simak juga: Partai Buruh Doakan Prabowo Jadi Presiden

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close