BeritaNasionalPolitik

Menangkan Prabowo, Pengurus Gerindra Bertemu PBB Jatim

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Jatim, Masduki menyambut kedatangan Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad dalam rangka silaturahmi politik menjelang Pemilu 2024 di kantor DPW PBB Jatim, Jalan Pagesangan Surabaya, Rabu (23/8/2023) sore.

“Seharusnya kami yang bertandang ke Gerindra Jatim sesuai perintah DPP. Tapi karena kesibukan beliau Pak Anwar Sadad, kami hari ini yang mengundang untuk silaturahmi politik,” ujarnya.

BACA JUGA: Senyum Merekah Mantan Kader PDIP Saat Diskusi dengan Prabowo

Menurut dia, pertemuan ini adalah tindak lanjut kesepakatan di tingkat pusat antar DPP, terutama terkait dengan Pilpres 2024. Di mana pada 30 Juli 2023, PBB telah mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden.

“Tentu saja DPP langsung menggerakkan seluruh kekuatan partai di lima zona. Jatim masuk zona 2. Pada 3 September 2023 nanti, 12 DPW PBB akan hadir di Surabaya untuk pemenangan Pileg dan Pak Prabowo di Pilpres 2024. Rencananya acara itu akan dihadiri Pak Prabowo Subianto. Kami juga hadirkan 5000 saksi se-Jatim,” tuturnya.

BACA JUGA: Giring: Deklarasi Ganjar Tak Dianggap, Tapi Heboh Ketika Prabowo Datangi Kantor PSI

“Kami menawarkan diri untuk bekerja sama dan bersinergi, baik di dalam Pileg maupun Pilpres 2024. Semoga kerja sama ini bisa berlangsung konkret. PBB masih 1 kursi di DPRD Jatim, Gerindra 15 kursi DPRD Jatim. Tidak hanya di Pilpres, mungkin bisa dilanjutkan di Pilgub Jatim maupun Pilkada kabupaten/kota,” imbuhnya.

Ketua Gerindra Jatim, Anwar Sadad mengatakan, selama ini pilihan PBB dalam perhelatan pilpres selalu tepat dan menang. “Semoga pilihan PBB dan Prof Yusril pada Pilpres kali ini benar-benar Pak Prabowo menang. Gerindra didoakan dapat 30 kursi, kami juga mendoakan PBB dapat 10 kursi DPRD Jatim pada Pemilu 2024. Semoga silaturahmi politik ini terjalin terus dengan baik,” katanya.

BACA JUGA: Dedi Mulyadi Bakal Jadi Magnet yang Dongkrak Suara Partai Gerindra dan Prabowo di Jabar

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close