BeritaRegional

Jalankan Program Minggu Kasih, Polda Banten Kunjungi Gereja Kristen Indonesia di Citra Raya

BIMATA.ID TANGERANG -Polda Banten melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Citra Raya Kabupaten Tangerang pada Minggu (27/08)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Banten Kompol Ade Papa Rihi didampingi Kapolsek Panongan Iptu Hotma Manurung dan disambut oleh Evanjelis GKI Citra Raya Ibu Amariah Sahetapi, Ketua Sarpen Majelis Jemaat Bapak Richard dan seluruh Jemaat GKI Citra Raya.

Minggu kasih merupakan salah satu program prioritas Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Melalui program minggu kasih ini, Kasubdit 2 Ditreskrimsus Polda Banten Kompol Ade Papa Rihi datang langsung menyambangi Jemaat Kristen di GKI Citra Raya.

Minggu Kasih ini dilaksanakan oleh kepolisian satu minggu sekali dan dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi serta mendengar secara langsung saran, kritik dan masukan serta aduan dari masyarakat terkait Kamtibmas dan pelayanan kepolisian.

“Program ‘Minggu Kasih’ ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian dan situasi Kamtibmas,” jelas Ade.

Dalam Program Minggu Kasih, Ade juga menyampaikan beberapa pesan kepada Jemaat GKI Citra Raya. “Kami juga berpesan menjelang pemilu agar masyarakat tetap jaga kerukukan sesama warga dan juga bilamana masyarakat mengetahui gangguan Kamtibmas atau tindak kejahatan agar segera menghubungi Kepolisian terdekat atau hubungi Call Center bantuan polisi 110,” tuturAde.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan ditutup dengan pemberian tali kasih berupa bingkisan kepada seluruh Jemaat GKI Citra Raya.

(W2)

Tulisan terkait

Bimata
Close