BeritaPendidikanPeristiwaRegional

ID Survey Gelar Baksos Bareng Relawan BUMN

BIMATA.ID, BANTEN – ID Survey menggelar bakti sosial (baksos) dalam program Relawan Bakti Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Batch IV.

Mengenai hal itu, program tersebut mengangkat tema mengenai konservasi alam pesisir. Kemudian, program ini serentak digelar pada 15 s/d 17 Agustus di Desa Sukarame. Pandeglang – Banten.

Diketahui, kegiatan pertama akan diisi oleh relawan yang mengajar kepada anak – anak sekolah meliputi belajar painting, story telling, microsoft office.

Baca juga: Koalisi Besar Terbentuk, Jubir Anies Sudah Prediksi Golkar dan PAN Merapat ke Prabowo

Kepala Unit TJSL ID Survey, Rudi Sunaryadi, mengatakan, bahwa tujuan ini untuk kemajuan perekonomian nasional dalam menjaga konservasi alam pesisir.

“ID Survey sebagai holding BUMN jasa survei yang dibentuk oleh Presiden Joko Widodo memberikan kontribusi sepenuhnya pada kemajuan perekonomian nasional,” kata Kepala Unit TJSL ID Survey, Rudi Sunaryadi, dalam keterangan tertulis, Senin (21/08/2023).

Oleh karena itu, para relawan diharapkan agar terus membawa semangat kontribusi untuk masyarakat luas, pada saat pelaksanaan Program Relawan Bakti BUMN.

Lihat juga: Projo Sulawesi Tenggara Putuskan Dukung Pasangan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024

Sehingga, nantinya kembali ke perusahaan masing – masing. Serta, dapat menularkan semangat tersebut ke rekan – rekan Insan BUMN lainnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close