BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Gerindra Jatim Yakin Prabowo Subianto Menang di Mojokerto

BIMATA.ID, Mojokerto – Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad optimistis Prabowo Subianto akan menang tebal di Kabupaten dan Kota Mojokerto pada Pilpres 2024 mendatang. Politikus yang akrab disapa Gus Sadad menyebut Prabowo terus banjir dukungan di Jawa Timur, salah satunya dukungan dari warga Bumi Majapahit.

“Mojokerto Raya adalah basis Pak Prabowo. Kami yakin 2024 menang tebal di sini,” kata Gus Sadad dalam rapat konsolidasi Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten dan Kota Mojokerto, Minggu (6//8/2023).

BACA JUGA: Prabowo Jadi Pilihan Rakyat yang Puas Dengan Kinerja Pemerintahan Kabinet Indonesia Maju

Gus Sadad menyebut salah satu hal yang membuat Prabowo unggul di Mojokerto ialah kedekatan Menhan RI itu dengan ulama-ulama di bumi Majapahit. Selain itu, kepengurusan Gerindra Mojokerto terus bersinergi dengan elemen strategis masyarakat di Mojokerto.

“Kemampuan Gerindra Mojokerto Raya membangun aliansi strategis dengan tokoh-tokoh masyarakat menandakan adanya penerimaan terhadap Partai Gerindra dan kepada Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang juga merupakan calon presiden dengan elektabilitas tertinggi versi sejumlah lembaga survei. Saya optimis dalam Pilpres nanti Pak Prabowo akan menang di Mojojerto,” jelasnya.

Sedangkan dalam Pileg, Gus Sadad melihat soliditas para pengurus yang membuat dirinya optimis Gerindra akan merebut kursi Pimpinan DPRD, baik di kabupaten maupun di kota.

BACA JUGA: Prabowo Puji Ketangguhan dan Semangat Rakyat Sulawesi Selatan

Hadir dalam acara tersebut KH Irfan Yusuf Hasyim (Gus Irfan) dan tokoh Nahdlatul Ulama juga pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, KH Asep Saifudin Halim.

Menurut Gus Sadad dukungan dari KH Asep Saifudin Halim kepada Pak Prabowo dan Partai Gerindra sangat besar maknanya.

“Kita semua tahu ketokohan Kiai Asep. Kehadirannya dalam rapat konsolidasi ini menandakan adanya kesamaan visi perjuangan untuk memenangkan Pak Prabowo dan Partai Gerindra,” katanya.

BACA JUGA: Relawan Jokowi Se-Jawa Timur Dukung Prabowo di 2024

Apalagi, lanjut Gus Sadad, sejarah Kiai Asep itu sejarah menang. Dalam beberapa perhelatan politik, baik di Jatim maupun nasional, pilihannya selalu tepat dan menang.

Wakil Ketua DPRD Jatim ini mengingatkan agar para kader tidak ‘melepaskan’ Kiai Asep. Agar aura kemenangannya juga ikut ke Gerindra.

BACA JUGA: Prabowo: Jokowi Kapten Kesebelasan, Aku Anggota, Boleh Dong Bangga

Pria yang masuk bursa Cagub Jatim ini juga mengingatkan para Bacaleg untuk mengantarkan KH Irfan Yusuf Hasyim menuju kursi DPR RI serta meraih dua kursi DPRD Provinsi.

“Saya titip Gus Irfan. Beliau ini Wakil Ketua Umum DPP Gerindra. Mari kita jaga marwah dan kehormatan beliau,” tandasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close