Umum

23 Presidium Terpilih di Mubes IKAJO

BIMATA.ID, Makassar — Ikatan Alumni Jogjakarta ( IKAJO ) Sulawesi Selatan telah melaksanakan Musyawarah Besar I pada tangga 22 Januari 2022 di Maxone Hotel.

Kegiatan ini dihadiri 250 peserta dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, bahkan ada peserta dari luar Sulsel yang kesemuanya merupakan Alumni alumni dari berbagai Universitas yang ada di Yogyakarta.

“Gubernur mengharapkan Musyawarah Besar IKAJO Sulsel bisa berjalan dengan sukses, dan Gubernur berharap IKAJO sul sel dapat memberi kontribusi positif dalam pembangunan Sulawesi Selatan khusus, “kata Dr. Jayadi Nas dalam sambutannya mewakili Plt. Gubernur Sulawesi Selatan.

Iqbal Parewangi sebagai salah satu inisiator terbentuknya IKAJO Sulsel dan beberapa senior IKAJO Sulawesi Selatan turut hadir untuk saling membesarkan terutama memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di Sulawesi Selatan serta Indonesia secara umum.

Selain pembahasan revisi AD/ART, mubes juga telah menetapkan 23 Presidium (Dewan Presidium Nasional) terpilih untuk masa periode 2022 – 2026, ada pun presidium terpilih:

1. Hj. Munjiyah Mayangsari
2.DR.Muzdalifah Muhammadun
3. DR. Hj.Asniar Khumas.M.Si
4.Ummul Khair
5. Zalma Miru
6. Fatimah Kube
7. Muh. Arjul
8. Nasrullah
9. Anwar Abdullah
10. Mustakim
11. Irwan Alim
12. Askari Husain
13.Taufiq Kahar
14. Charianto Rahim
15. A.M.Santiaji Pananrangi
16. Muhammad
17. Salman
18. Muslim
19. Drg. Zul
20. Abdul wahab
21. Abd. Azis
22. Bakhtiar
23. Abd. Razak

Kegiatan mubes ini berlangsung seharian penuh dan dilanjutkan acara Gathering pada malam harinya juga berlangsung di Maxone Hotel, kegiatan ini juga ajang reuni bagi para alumni Jogja

RILIS// USMAN

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close