BeritaHeadlineKomunitasOlahragaPeristiwaPolitikRegionalUmum
Populer

Anak Muda Partai Koalisi Prabowo Ingin Pemilu 2024 Terlaksana Dengan Riang Gembira

BIMATA.ID, JAKARTA- Orsap pemuda Partai Gerindra, PD TIDAR DKI Jakarta mengadakan acara ‘Fun Badminton’ dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78 dan HUT TIDAR Ke-15 di Gatsu Sport Center, Jakarta Selatan, Minggu 27/8/2023.

Kegiatan dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang TIDAR Se-DKI Jakarta, orsap partai koalisi pendukung Prabowo (Garda Bangsa dari PKB, AMPG dan Fokusmaker dari Golkar, dan BM PAN dari PAN).

BACA JUGA: Muzani: Prabowo Akan Lanjutkan Program Jokowi untuk Atasi Kemiskinan dan Stunting

Di usia TIDAR yang ke-15 tahun ini, sebagai organisasi sayap kepemudaan partai gerindra, TIDAR mengajak para anak muda terutama gen z dan milenial untuk terus berkontribusi bagi bangsa dengan hal-hal positif. Terutama dalam menghadapi pemilu 2024 nanti, tidar berharap generasi muda dapat memeriahkan pesta demokrasi dengan kampanye positif, kreatif, dan semangat persatuan.

“Kita ingin anak muda Jakarta meramaikan pesta demokrasi di 2024 nanti dengan semangat persatuan dan hal-hal positif, kita antarkan Pak Prabowo Presiden dengan cara-cara yang elegan” Ujar Wakil Ketua PD TIDAR DKI Jakarta Edgar Jonathan.

BACA JUGA: Keseriusan Anak Buah Prabowo Hentaskan Permasalahan Sampah di Jawa Barat

Turut hadir Bacaleg dari Partai Gerindra dari dapil DKI Jakarta yaitu Bhinneka Putra Linanta, Rifqi Habibi Masrie, dan Rajiva Rendi Baskoro.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close