BeritaHeadlineHukumNasionalOpiniUmum

TikTokers Michael Rendy Duel dengan Perampok Rumahnya

BIMATA.ID SEMARANG TikTokers Michael Rendy bergelut dengan pelaku perampokan rumahnnya.  Michael Rendy nyaris kehilangan harta benda di rumahnya setelah seorang perampok menyelinap dikediamannya

Setelah dilakukan penangkapan pelaku perampokan itu adalah tetangga barunya.

Istrinya, Lizzabeth sempat memebeberkan jika suaminya terluka saat bergelut dengan si perampok yang merupakan tetangga barunya.

Michael Rendy terluka di bagian leher dan tangan setelah adu otot dengan si perampok.

Sayangnya, si perampok berhasil melarikan diri usai mendengar teriakan Lizzabeth saat listrik rumah  dipadamkan.

“Yang bikin  syok karena pelaku tetangga sendiri, dari luar kota dan baru ngontrak di perumahan kami 2 tahun terakhir,” ujar Lizzabeth, Minggu (9/7/2023).

Padahal sebelumnya komuikasi dan hubungan baik pelaku dan korban terjalin akrab setelah tetangga barunya menetap selama 2 tahun terakhir di komplek.

Seperti yang diketahui kala itu di kediaman Michael Rendy dan Lizzabeth di Graha Padma, Semarang tiba-tiba mengalami padam listrik pada pukul 03.00 WIB.

Saat hendak mengecek meteran listrik, Rendy justru diserang oleh perampok dengan sebuah senjata tajam yaitu pisau yang mengarah ke lehernya.

Kejadian tersebut disaksikan oleh  istrinya, Lizzabeth  yang kemudian langsung berteriak hingga membuat warga berdatangan. Perampok itu pun panik dan langsung melarikan diri.

Kejadian tersebut tak hanya melukai Rendy ,juga istrinya yang sempat terjatuh karena ulah perampok.

“Dan yang aku khawatirin sekarang adalah istriku dia terjatuh karena shock,” ujar Rendy dalam keterangannya di video Tiktok.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close