BeritaRegional

Spanduk Presiden Jokowi Dengan Menhan Prabowo Muncul di Klaten

BIMATA.ID, Klaten – Spanduk bergambar Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Menhan RI) Prabowo Subianto juga muncul Klaten. 

Spanduk tersebut tersebar di jalan nasional sampai jalan kabupaten, spanduk tersebut terpasang di Jalan Jogja-Solo ruas Desa Karang, Kecamatan Delanggu, tepatnya di selatan jembatan setelah terminal dari arah Jogja.

Spanduk bergambar Jokowi bersalaman dengan Prabowo, di sudut lain, Jokowi dan Prabowo berfoto bersama warga di sebuah acara.

Baca Juga : Survei INES: Rakyat Ingin Prabowo Lanjutkan Program Jokowi

Spanduk berukuran 1×3 meter tersebut berlatar warna merah putih. Terdapat sebaris kalimat bertulis “Menuju Indonesia Aman Damai dan Sejahtera”.

Tidak hanya di Jalan Jogja-Solo, spanduk serupa terpasang di Jalan Lapangan Merdeka Delanggu ke arah Polanharjo, spanduk terpasang di tembok bekas pabrik karung goni di barat Balai Desa Delanggu.

Endra, salah seorang warga mengaku pertama kali melihat spanduk tersebut pada Rabu (05/07) pagi.

“Mulai ada itu kemarin pagi, mungkin yang masang malam hari. Tidak tahu siapa yang memasang,” kata Endra, dikutip dari detikjateng, Kamis (06/07/2023).

Simak Juga : PDIP Umumkan Cawapres Ganjar Bulan Oktober, Habiburokhman : Prabowo Ikuti Aturan

Endra mengetahui spanduk itu bergambar Jokowi dan Prabowo, namun ia tidak tahu maksudnya.

“Maksudnya apa juga tidak tahu. Siapa yang dimaksud juga tidak tahu,” imbuh Endra.

Di wilayah selatan, spanduk serupa dipasang di tepi jalan raya RS Islam-Karanganom, Desa Drono, Kecamatan Ngawen. Ada tiga spanduk yang dipasang di tepi jalan dan sawah, bahkan di jalan desa.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close