BeritaHukumPeristiwaRegionalUmum

Rumah Singgah Clow di Parung Sengaja Dibakar Seseorang, Kucing-kucing Sesak Napas

BIMATA.ID, Jakarta – Rumah singgah Cat Lovers in The World (Clow) di Parung, Bogor, Jawa Barat, diduga dibakar orang tak dikenal, Selasa dini hari (11/7). Rumah singgah bagi kucing-kucing jalanan yang sakit itu juga dirusak.

Berdasarkan rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @rumahsinggahclow, pria yang diduga pelaku tampak berjalan ke arah pintu depan shelter.

Setelah dekat, pria itu lalu melemparkan sesuatu ke arah pintu kaca dan membuat pintu tersebut bolong.

Baca Juga : ARUN: Prabowo Bukan Hanya Unggul Soal Gagasan Tapi Lebih Terarah

Kemudian, sesudah merusak pintu, pria itu berjalan ke belakang shelter. Tak lama kemudian, api menjalar dari arah gudang utama.

Menurut postingan @rumahsinggahclow, saat ini pelaku pembakaran dan pengrusakan itu sudah dibawa ke Polsek Parung. Kepada polisi, pelaku sudah mengaku membakar shelter. Belum diketahui motif pembakaran.

Selain itu, Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso mengatakan, pelaku merupakan laki-laki berinisial B (31). Pelaku warga Parung dan sengaja melakukan pembakaran.

Simak Juga : Survei SPIN: Prabowo Berpotensi Menang pada Pilpres 2024

“Pelaku melakukan pembakaran menggunakan korek api pada bagian gudang penyimpanan selimut hewan dan pengrusakan dengan cara melempar batu ke kaca pintu depan klinik hewan tersebut,” kata Sularso.

Sularso mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih meminta keterangan dari pelaku dan mendalami kasus tersebut.

“Motif pelaku melakukan pembakaran dan perusakan tersebut masih kita dalami lebih lanjut,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close