BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Rocky Gerung: Jokowi Semakin Jelas Dukung Prabowo

BIMATA.ID, JAKARTA — Pengamat politik Rocky Gerung mengklaim Presiden Joko Widodo (Jokowi) semakin jelas menghendaki seluruh aparat hingga relawan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Pasalnya Jokowi melantik Ketua Umum Projo, Budi Arie Setiadi menjadi Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), sehingga mengaskan pengalihan dukungan kepada Prabowo Subianto sesuai perintah.

BACA JUGA: Hashim Sampaikan Pesan Prabowo di Ponpes Suryabuana

“Jadi saudara Muni (Budi Arie Setiadi) ketika di Projo itu mengalihkan seluruh dukungan pada Prabowo itu artinya sepengetahuan atau suruhan Jokowi,” ujar Rocky.

“Nah kalau dia sekarang jadi menteri itu makin firm bahwa memang Jokowi menghendaki seluruh aparatnya, seluruh relawannya, atau buzzernya, atau satu kampung Jokowi itu bedol desa ke Gerinda, itu kepastiannya begitu,” ungkapnya.

Sehingga jika hal itu sudah terjadi, maka bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan bukan lagi menjadi pengganggu dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh tidak lagi menjadi lawan kuat.

BACA JUGA: Deklarasi Dukung Prabowo di Pilpres 2024, BRIK 08 Siap Bergerak Bersama Rakyat

“Nah ketika kepastian itu dapat maka Anies tentu dihitung nggak bakal mengganggu lagi, karena makin kecil potensi Anies untuk bertempur dengan Jokowi, Prabowo,” ujarnya.

“Itu yang menyebabkan Surya Paloh dianggap bukan lagi musuh yang berat sebetulnya tuh ketika seluruh kekuatan sudah dialihkan ke Prabowo,” tandasnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube Rocky Gerung Official, Rabu (19/7).

BACA JUGA: Bukan Ganjar, Budiman Sudjatmiko Akui Prabowo Layak Pimpin Indonesia

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close