BeritaPolitik

PPP Sambut Baik Rencana Prabowo Bertemu Dengan Mega

BIMATA.ID, Jakarta – Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto bertanya kapan dirinya bertemu dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Ketua DPP PPP Achmad Baidowi mengatakan, pertemuan kedua tokoh tersebut bagus untuk level pimpinan partai.

“Sebagai seorang pimpinan partai politik kedua beliau kalau ketemu bagus-bagus saja. Dalam konteks semakin memperlancar komunikasi politik antara kedua partai,” kata Achmad Baidowi, dikutip dari detiknews, Selasa (11/07/2023).

Baca Juga : Survei LSI Denny JA: Publik yang Percaya TNI dan Presiden Mayoritas Ingin Prabowo Presiden 2024

Soal peluang pertemuan Prabowo dengan Megawati dapat berlanjut ke arah koalisi, menurut PPP, tidaklah sederhana, Baidowi menilai, pembentukan koalisi harus dilakukan dengan komunikasi berkelanjutan.

“Kalau soal menjadi koalisi atau tidak, itu nanti. Tidak sesederhana itu, tetapi juga perlu membutuhkan komunikasi lebih lanjut. Karena tidak semua komunikasi politik itu harus atau berlanjut dengan koalisi,” ujarnya.

Simak Juga : Survei LSI Denny JA: Elektabilitas Prabowo Unggul, Ganjar Turun, Anies Stagnan

Sebelumnya diberitakan, Prabowo Subianto bertanya-tanya kapan bisa bertemu dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, ternyata, penantian Prabowo itu disambut positif oleh PDIP.

“Ya bertemu itu kan baik ya, bagus, semua unsur pimpinan kalau ketemu itu baik daripada tidak ketemu,” kata Prabowo di rumah dinas Cak Imin di Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/).

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close