BeritaNasionalPolitik

Jokowi Buka Suara, Terkait Soal Foto Dirinya Bersama Prabowo Jelang Pemilu 2024

BIMATA.ID, JAKARTA – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, sejumlah partai politik (Parpol) memanfaatkan figur Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kampanye politiknya.

Menurutnya, tak hanya Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) yang memanfaatkan foto bersamanya.

Selain itu, juga banyak sejumlah parpol yang memasang foto dirinya seperti, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Baginya, hal itu adalah hal wajar, dan tak perlu dipersoalkan.

Diketahui, pernyataan itu disampaikan Presiden Jokowi, pada saat kunjungan kerja (kunker) di Daerah Bandung Jawa Barat (Jabar), Selasa (11/07/2023).

Baca juga: Survei LSI Denny JA: Prabowo Unggul di Kalangan Peminat Pembaca Buku, Sastra dan Nonsastra

“Ya, gimana? Foto saya kan tidak dipasang oleh Pak Prabowo saja, oleh Gerindra saja. Oleh PDIP juga ada, oleh PSI juga ada, oleh NasDem di NTT saya lihat foto Pak Victor Laiskodat dengan saya juga ada,” kata Presiden Jokowi, di Bandung, Selasa (11/07/2023).

Untuk diketahui, Selain Partai Gerindra, PDIP yang mengusung Gubernur Jawa Tengah (Jateng), Ganjar Pranowo sebagai Capres juga mengklaim akan melanjutkan berbagai program kerja Jokowi.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close