BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Ini Pesan Waketum Gerindra Sugiono Kepada Pengurus Partai di Kediri

BIMATA.ID, Jatim- Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sugiono mengatakan pemilu 2024 sudah tidak lama lagi. Oleh karena itu di depan pengurus ranting, PAC, Sayap dan DPC serta ratusan kader Partai Gerindra Kota dan Kabupaten Kediri Sugiono mengingatkan untuk bersama- sama menjaga kekompakan, guyub rukun dan bersatu mewujudkan cita-cita besar bersama memenangkan Partai Gerindra dan mengantarkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan Sugiono dalam acara “Gerindra Menyapa Kader, Bersama DPP Partai Gerindra dan DPW Partai Gerindra Jawa Timur” di salah satu rumah makan di Kota Kediri, Rabu (27/07/2023) malam.

BACA JUGA: Prabowo Subianto Lebih Kedepankan Kepentingan Rakyat Ketimbang Parpol

“Jika dihitung dari sekarang, akhir Juli ke 14 Februari 2024 tinggal 6 bulan lagi. Waktu 6 bulan adalah waktu yang sangat singkat. Pemilu masih 14 februari 2024. Artinya apa? Artinya masih banyak lagi yang harus kita perbuat dan perjuangkan. Mari kita rapatkan barisan. Jajaran pengurus Partai Gerindra Provinsi Jatim telah menguatkan organisasi partai di provinsi ini. Mari kita jaga kekompakan, karena hanya dengan kita kompak, hanya dengan kita kuat, hanya dengan kita bersatu, hanya dengan kita guyub cita-cita tersebut bisa kita capai,” pesan Ketua Fraksi Gerindra MPR RI di hadapan para kader dan pengurus.

Sugiono juga mengingatkan kepada para kader untuk tidak berpuas diri dan berbangga diri melihat hasil beberapa lembaga survei menunjukkan bahwa Partai Gerindra mengalami kenaikan yang luar biasa. Terlebih, bakal calon Presiden dari partai Gerindra Prabowo Subianto merajai di berbagai survei.

“Walaupun berbagai langkah dan survei menunjukkan bahwa Partai Gerindra mengalami kenaikan yang luar biasa. Bukan tidak mungkin Partai Gerindra bisa menjadi pemenang di 2024. Kita berharap dengan izin Tuhan Yang Maha Kuasa kita bisa menang dan pak Prabowo bisa menjadi Presiden Republik Indonesia. Semua capaian tersebut semua prestasi tersebut tidak boleh menjadikan kita puas diri dan berbangga diri,” tambahnya.

BACA JUGA: Prabowo Ungkap Kesan Selama Jadi Menhan: Saya Bangga Bisa Berbuat untuk Bangsa Indonesia

Partai Gerindra menyadari bahwa tantangan ke depan akan semakin besar dan berat. Namun Partai Gerindra optimis dan berkomitmen untuk memperjuangkan cita-cita partai dan yang sudah diperjuangkan oleh partai sejak awal berdiri.

“Kekompakan dan persatuan di antara kita, di antara individu-individu pengurus partai adalah hal yang mutlak. Karena tantangan kita ke depan akan semakin besar dan berat. Sekali lagi kita harus kompak, kita harus kompak, kita harus kuat, kita tidak mencari kompetitor, tetapi semua adalah rekan kita untuk bersama-sama memajukan partai ini dan memajukan bangsa ini,” tegasnya.

“Oleh karena itu saya harap sekali dengan ketulusan hati, mari kita sama sama berjuang untuk masa depan kita lebih baik, dan semoga Pak Prabowo bisa menjadi Presiden Republik Indonesia dan meneruskan apa yang baik yang sudah dikerjakan Pak Jokowi di dua periode kepemimpinan beliau. Sehingga masyarakat yang sejahtera adil dan makmur akan benar benar tercapai,” pintanya.

BACA JUGA: Prabowo Ungkap Kesan Selama Jadi Menhan: Saya Bangga Bisa Berbuat untuk Bangsa Indonesia

Perlu diketahui sebelum menyapa para kader, rombongan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono bersama OKK DPP Partai Gerindra Prasetyo Hadi, Ketua DPP Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad, dan Sekertaris Gerindra Jatim Kharisma Febriansyah menyempatkan singgah di posko pemenangan Prabowo Subianto di Jalan Hayam Wuruk, Nomor 26, Kecamatan Kota, Kota Kediri. Rumah tersebut adalah rumah masa kecil Mary Susilo, Bacaleg Partai Gerindra DPRD Provinsi Jatim 8 (Delapan).

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close