BeritaPolitik

Gerindra : Hubungan Prabowo Jokowi dan Mega Mesra Mesra Aja

BIMATA.ID, Jakarta – Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah menginginkan rekonsiliasi antara Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. 

Waketum Gerindra Habiburokhman mengatakan hubungan ketiganya mesra.

“Hubungan Pak Prabowo, Pak Jokowi, dan Ibu Mega mesra-mesra aja,” kata Habiburokhman, dikutip dari detiknews, Kamis (13/07/2023).

Baca Juga : Anak Buah Prabowo Beri Bantuan Stimulan Puluhan Rumah Swadaya di Wonosobo

Habiburokhman menyebut ketiganya kompak mendorong keberlanjutan pembangunan pemerintahan Jokowi dalam kepemimpinan selanjutnya, ketiganya juga disebut sefrekuensi.

“Ketiga tokoh tersebut kompak mendorong narasi keberlanjutan, bagaimana legacy pemerintahan saat ini terus dijaga dan dilanjutkan pemerintahan mendatang. Jadi ketiganya sudah satu frekuensi,” ungkapnya.

Sebelumnya, Fahri Hamzah mengungkapkan, kedekatan hubungan Prabowo Subianto, Jokowi, dan Megawati Soekarnoputri, Fahri Hamzah ingin rekonsiliasi ketiga tokoh tersebut terus dijaga.

“Kedekatan Pak Prabowo dengan Ibu Mega itu dekat sekali. Beliau itu pernah satu kan Mega-Pro,” kata Fahri Hamzah, Rabu (12/7/2023).

Simak juga : Airlangga Tegaskan, Dukungan ke Prabowo Sangat Mungkin Terjadi

Fahri Hamzah mengatakan, Prabowo dan Megawati pernah tinggal bertetangga. Sehingga, ada kedekatan hubungan antara Prabowo dan Mega sejak lama.

“Saya sebetulnya menyarankan, kalau ada orang yang menghalangi antara Ibu Mega dengan Pak Prabowo itu dekat, sebaiknya janganlah. Karena utama juga keberadaan Pak Jokowi,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close