BeritaEkonomiNasional

Erick Thohir Resmikan Tiga Proyek di Mandalika

BIMATA.ID, NTB – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir telah resmikan tiga proyek pendukung pengembangan pariwisata yang khususnya di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, pada Minggu (09/07/2023).

Diketahui, Proyek pembangunan di KEK Mandalika yang diresmikan itu, yakni Hotel Pullman, Masjid Al-Hakim Kuta, dan Kuta Line yang merupakan akses menuju kawasan Pantai Mandalika dari area parkir atau Bazar Mandalika.

“Hari ini kita mengecek dan melihat langsung pembangunan berkelanjutan di Mandalika yang telah dikerjakan,” kata Erick Thohir saat mengunjungi lokasi Kuta Lane, di Praya, pada Minggu (09/07/2023).

Baca juga: Sekjen Gerindra Imbau Para Kader Menangkan Prabowo dengan Tenang dan Santun

Menurutnya, pada prinsipnya tak boleh merasa puas diri, sebab masih banyak pembangunan yang harus diselesaikan guna mendukung destinasi wisata KEK di Mandalika.

“Mengembangkan kawasan pariwisata itu butuh proses dan waktu,” jelasnya.

Sekedar informasi, Pembangunan di Mandalika ini diawali oleh Presiden Soeharto, lalu dilanjutkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), hingga dimaksimalkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Lihat juga: Soal Cawapres, Prabowo: Harus Tenang dan Tidak Boleh Gegabah

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close