BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Dukung Prabowo di Pemilu 2024, Partai Bulan Bintang: Lanjutkan Program Jokowi

BIMATA.ID, Jakarta- Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Noor membeberkan alasan partainya mantap mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai capres pada Pemilu 2024.

Afriansyah mengatakan, salah satu alasannya adalah karena Prabowo disinyalir akan melanjutkan progam-program dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

BACA JUGA: Relawan Jokowi Dukung Prabowo untuk Pilpres 2024

“Kita melihat bahwa sosok yang bisa melanjutkan program program Presiden Jokowi sehingga program ke depan ini bisa berkesinambungan artinya berkelanjutan,” ujar Afriansyah di kantor DPP PBB, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2023).

Afriansyah menilai, Jokowi dan Prabowo belakangan ini memang intens berkomunikasi. Selain itu, Afriansyah menyebut Jokowi memilih Prabowo untuk mengurusi sektor vital di kabinet.

“Indikasi ini bahwa sekarang ini Pak Prabowo dan Pak Jokowi begitu intens berkomunikasi sebagai menteri di kabinetnya,” kata Afriansyah.

BACA JUGA: Kader Partai Gelora Se-Jabar Kompak Dukung Prabowo Presiden

“Pak Prabowo sangat bertanggung jawab terhadap tugas-tugas di kementerian pertahanan, pertimbangan pertimbangan inilah yang kita membuat memilih Pak Paabowo dibanding calon-calon lain,” imbuhnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close