BeritaNasionalPolitik

Berpengalaman, Prabowo Dinilai Pemimpin Paling Ikhlas Mengabdi Pada Rakyat

BIMATA.ID, JAKARTA – Calon Presiden (Capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut sebagai sosok yang sangat ikhlas mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

Pengalaman kepemimpinan Prabowo Subianto sudah sangat teruji bawa dampak positif besar bagi rakyat.

Mantan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat mengatakan, Prabowo sangat berpengalaman dalam hal apapun. Mulai dari bidang militer, bisnis, ataupun pemerintahan Prabowo sangat piawai dalam menyelesaikan berbagai macam persoalan.

Baca juga: Prawiro Siap Sinergi, Menangkan Prabowo Subianto

Itu membuktikan bahwa jiwa raga Prabowo hanya untuk bangsa dan negara Indonesia. Darah seorang prajurit militer masih mengalir dalam diri Prabowo, sehingga menjadikannya sosok yang rela hidup dan mati hanya untuk bangsa dan negara.

“Pengalaman di militer sudah terbukti jiwa raganya untuk bangsa ini,” kata Imam, Jumat (28/7/2023).

Imam juga mengatakan pengalaman Prabowo sebagai seorang pebisnis juga menjadi perhatian, lantaran Menteri Pertahanan (Menhan) tersebut sangat jauh dari praktek-praktek bisnis ilegal. Bahkan Prabowo sangat jauh dari isu-isu korupsi ataupun tindakan yang lainnya.

Lihat juga: Visi Prabowo di Rakernas Apdesi: Membawa Harapan untuk Keadilan

Sedangkan pengalamannya di politik, Prabowo mampu mendirikan Gerindra dan menjadi salah satu partai terbesar di Indonesia. Kinerjanya di Kementerian Pertahanan juga sangat berhasil dan sukses menjadi menteri dengan kinerja terbaik.

“Mendirikan partai dan menjadi nomor dua terbesar, berbisnis yang legal, tidak pernah korupsi, dan sebagainya,” tambah Imam.

Terbukti dalam hasil survei Indikator Politik Indonesia periode 20-24 Juni 2023, Prabowo berhasil menjadi Menteri yang paling dikenal masyarakat dengan raihan angka 93,8 persen. Prabowo juga menjadi Menteri berkinerja terbaik dengan perolehan sebesar 91,7 persen.

Simak juga: Sekjen Gelora: Politik Jalan Tengah yang Digagas Prabowo Subianto Harus Didukung Umat dan Publik Secara Luas

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close