PolitikRegional

H-1 Lebaran, Novita Wijayanti Cek Paket Sembako Untuk Dibagikan ke Masyarakat

BIMATA.ID, Jawa Tengah — H-1 jelang lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah, bertempat di rumah Anggota DPR RI Novita Wijayanti terlihat gunungan paket yang berisikan sembako. Paket sembako tersebut, akan dibagikan kepada masyarakat di daerah pemilihan Novita Wijayanti yakni Cilacap dan Banyumas.

Ditemui di lokasi penyimpanan Sembako, Novita Wijayanti terlihat sedang mengecek dan merapikan isi paket-paket sembako tersebut mengatakan hal tersebut dibagikan kepada masyarakat terutama yang selama ini memberikan dukungan terhadap Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Alhamdulillah, tahun ini masih allah limpahkan rezeki buat saya dan keluarga. Alhamdulillah sehat-sehat selama pandemi ini. Jadi, sedikit dari saya untuk masyarakat yang sudah selalu mendukung saya”, ucap Novita yang tampak mengenakan hijab kali ini, Rabu, 12 Mei 2021

Selain kepada pendukungnya paket-paket sembako tersebut juga akan dibagikan kepada masyarakat terdampak oleh pandemi Covid-19. Dan juga akan diberikan kepada pengurus Partai Gerindra di Cilacap dan Banyumas, PAC-PAC dan ranting-ranting.

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa membantu, meringankan masyarakat yang sedang menyambut lebaran Idul Fitri dengan suka cita”, ucap Novita Wijayanti.

Itok/Usman

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close