BeritaRegionalUmum

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Cilegon Gencar Lakukan Blue Light Patrol

BIMATA.ID CILEGON – Polres Cilegon Polda Banten bersama Polsek jajaran polres Cilegon menggelar kegiatan Blue light patrol serentak di daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten untuk mencegah gangguan Kamtibmas pada Minggu (30/07) Dini hari.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP  Eko Tjahyo Untoro melalui Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan membenarkan bahwa pada malam Minggu tanggal  30 Juli 2023, Polres Cilegon Polda Banten bersama Polsek jajaran polres Cilegon menggelar patroli Blue light patrol. “Kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas khususnya konvoi berandalan bermotor (Geng motor), Balap liar, Knalpot bising, kasus Curat, Curas (di lokasi ATM dan Mini Market) Curanmor Kendaraan Motor serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyaraka yang sedang beraktifitas di daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten, ” kata Sigit

Dikesempatan yang sama Sigit menyampaikan himbauan kepada masyarakat. “Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya orang tua agar menjaga putra dan putri nya dari pelaku kejahatan atau menjadi pelaku kejahatan perlu diingat usahakan putra dan putri sudah berada di rumah pada jam 20.00 wib, untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan,” tegasnya.

Diakhir, Sigit mengatakan apabila melihat atau mengalami tindak kejahatan segera laporkan, “Apabila melihat atau mejadi korban kejahatansegera memohon bantuan kepolisian melalui call center 110 Polres Cilegon atau melaporkan langsung kepada kantor Kepolisian terdekat,” tutup Sigit.

 

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close