BeritaRegional

Anggota Komisi VII Fraksi Gerindra, Moreno Soeprapto Hadiri Acara Seminar Kemenprin RI

BIMATA.ID, MALANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Komisi VII Fraksi Partai Gerindra, Moreno Soeprapto menghadiri acara Seminar Peluang Usaha Bagi Wirausaha Baru Industri Kecil Pupuk Organik, Di Kabupaten Malang, Rabu (05/07/2023).

Diketahui, acara yang bertajuk seminar ini diselenggarakan secara langsung oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenprin RI) selaku mitra kerja komisi 7 DPR RI.

Moreno mengatakan, kegiatan ini telah menjadi bagian dari kerja sama kami di komisi 7 DPR RI bersama mitra Kementerian Perindustrian untuk dapat menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

Baca juga: Survei 3 Capres Poligov: Elektabilitas Prabowo Tinggalkan Ganjar dan Anies

“Seminar ini sangat penting, dan sangat berpeluang untuk usaha baru yang kedepannya dapat menciptakan SDM yang unggul khususnya di Kabupaten Malang.” kata Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Moreno Soeprapto dalam sambutannya di Kabupaten Malang, Rabu (05/07/2023).

Sekedar informasi, Seminar ini dilaksanakan oleh kementerian Perindustrian yang telah memasuki hari kedua dalam pelaksanaannya yang telah direncanakan selama 6 hari di Kabupaten Malang.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close