BeritaRegional

Wabup Soppeng Lutfi Halide Lantik DPC IWAPI

BIMATA.ID, SOPPENG — Wakil Bupati Soppeng Lutfi Halide melantik dan mengukuhkan dewan pengurus cabang (DPC) Ikatan wanita pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Soppeng diaula Triple 8, Selasa 30/05/2023

Dengan tema ‘ Menciptakan usaha wanita kreatif maju dan profesional, Hj.Fatmawati Adam dilantik oleh Ketua umum DPD Iwapi Provinsi Sulsel sebagai Ketua DPC IWAPI Soppeng dan dikukuhkan oleh Lutfi Halide selaku Ketua dewan pembina Iwapi Soppeng.

Ketua panitia Rossa Arie Pradina dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan pelantikan Ketua Iwapi Soppeng yakni untuk meningkatkan peran serta ibu pengurus dan anggota dalam upaya meningkatkan pemahaman tentang visi misi organisasi IWAPI yang jumlah pengurus dan anggota sebanyak 50 orang.

Sementara, Ketua DPC IWAPI Soppeng Hj.Fatmawati Adam mengatakan bahwa setelah pelaksanaan Muscab, kembali diamanahkan untuk melanjutkan sebagai Ketua IWAPI periode 2023-2028.

” Terima kasih, semoga amanah ini kami laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” Ucap Hj.Fatmawati Adam.

Ketua dewan pembina IWAPI Soppeng Lutfi Halide dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan ketua IWAPI Soppeng periode 2023-2028.

Lanjutnya dengan menaruh harapan kepada IWAPI untuk bekerja dengan baik sesuai tuntutan organisasi, serta berperan aktif dalam meningkatkan ekonomi dan pembangunan di Kabupaten Soppeng.

” Pemkab Soppeng tentu selalu mendukung dan memberi apresiasi agar kedepan IWAPI dapat menjalankan amanah,” Imbuh Lutfi Halide.

Penulis: Muhammad Yusranda.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close