Umum

Sukseskan Bhayangkara Off Road Di Soppeng, Bupati: Kita Sepakat Jalankan Tugas Masing-Masing

BIMATA.ID, SOPPENG —- Rapat persiapan Bhayangkara Off Road tahun 2023 berlangsung di Rujab Bupati Soppeng, Selasa 06/06/2023.

Dirlantas Polda Sulsel Kombes.Faizal dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Soppeng bersama jajaran yang telah mendukung kegiatan off road 2023 yang rencananya akan dilaksanakan 23-25 Juni 2023 mendatang dilapangan gasis Watansoppeng.

“Usai rapat, kami akan survey untuk melihat kondisi dilapangan,” Ucap Kombes.Faizal.

Ditambahkan bahwa kepanitiaan telah dibentuk, sedangkan pesertanya terbuka untuk umum baik perseorangan maupun club’ dari dalam maupun luar provinsi Sulawesi Selatan.

“Persyaratannya, memiliki KTA yang masih berlaku dan kelas yang dilombakan 4×4 non winch competition, 4×4 Xtreme adventure dan jambore overland,” Kata Dirlantas Polda Sulsel itu.

Sementara, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengatakan bahwa dalam pelaksanaan off road seri ke-II tahun 2023 di Kabupaten Soppeng, Pemkab dan masyarakat menyambut baik dan akan bekerjasama untuk menyukseskannya.

“Saya harap, ini adalah pertemuan terakhir yang dilakukan, jangan terlalu banyak pertemuan karena biasanya rencana yang akan dilakukan berubah-ubah,” Ucap Andi Kaswadi Razak.

“Hari ini kita harus bermusyawarah dan sepakat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing agar jelas,” Ucapnya lagi.

Penulis: Muhammad Yusranda

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close