BeritaEnergiHukumPropertiRegionalUmum

Satu Orang Pekerja Tewas, Diduga Jatuh dari Gondola Gedung di Jakarta Pusat

BIMATA.ID JAKARTA Satu orangpekerja berinisial HA (30) tewas setelah terjatuh dari gondola yang diduga talinya putus di sebuah gedung di wilayah Jakarta Pusat.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin membenarkan adanya peristiwa tersebut yang diperkirakan korban terjatuh dari lantai tujuh.

“Kami mendapatkan laporan bahwa ada seorang pekerja yang terjatuh dari lantai kalau perhitungan kami sih ada tujuh ya,” ujar Komarudin dalam keterangannya  dikutip Rabu (7/6/2023).

Komarudin menambahkan, peristiwa tersebut dikatakan terjadi pada Senin (7/6/2023) sore hari dengan setidaknya terdapat tiga orang hang menjadi korban, namun satu dinyatakan tewas.

“Untuk korban yang meninggal dunia luka di bagian kepala, kemudian pinggang. Kemudian yang luka berat itu tangannya patah, satu hanya lecet-lecet. Yang jatuh ke bawah itu hanya satu, yang dua masih bisa berpegangan di alat,” jelas Komarudin.

Namun Komarudin tidak bisa memberikan kesimpulan perihal penyebab tewasnya dalam kasus tersebut dengan mendalami kasus tersebut, termasuk dengan melibatkan dari Laboratorium forensik (Labfor).

“Kalau terlihat di TKP memang terlihat ada gondola yang talinya putus itu saat ini masih kita lakukan pendalaman,” tuturnya.

“Kita mendatangkan tim dari Labfor untuk mengecek kenapa sampai alat pengangkut itu putus,” tutup Kapolres

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close