BeritaRegional

Gelar Halal BI Halal, Andi Kaswadi Puji PT. Rayyan Menara Travel

BIMATA.ID SOPPENG — Keluarga besar PT. Rayyan menara travel umrah dan haji plus untuk zona Bone, Wajo, Sidrap dan Soppeng menggelar halal bi halal di hark cafe Malaka Watansoppeng, Sabtu 03/06/2023.

Direktur PT.Rayyan menara travel H.Zainuddin Mubarak Naim terlebih dahulu menyampaikan mottonya yaitu Sekali bayar Umroh berkali-kali, yang maksudnya sekali Umroh jamaah yang ada di tanah Haram Mekah itu selama 6 hari dan diberi kesempatan untuk Umroh dua kali sehari sehingga apabila dikalikan 6 bisa sebanyak 12 kali.

Direktur PT.Rayyan menara travel ini membocorkan bahwa jamah Soppeng semakin tahun semakin dahsyat dan semakin bertambah karena kurang lebih 437 jamaah Soppeng akan diberangkatkan menunaikan Umroh pada 5 Agustus 2023.mendatang.

“Alhamdulillah, tahun lalu kami berangkatkan 1.380 jamaah dan mudah-mudahan jamaah Soppeng mampu mencapai setengah dari target kami,” Imbuh H.Zainuddin Mubarak Naim.

Sementara, Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak sangat mengapresiasi halal BI halal yang digelar PT.Rayyan karena menurutnya tidak semua travel dapat melakukan acara seperti ini.

Dijelaskan bahwa upaya Pemerintah Daerah yakni bagaimana masyarakat bisa mendapatkan fasilitas maupun kesempatan untuk memenuhi Ibadah yang merupakan Ibadah idaman setiap manusia.

“Banyak travel umroh yang bermunculan saat ini, tapi tidak semua mampu bertahan,” kata Andi Kaswadi Razak.

“PT.Rayyan menara travel merupakan travel yang mampu bertanggung jawab dan selalu berbenah untuk memenuhi kebutuhan jamaah disana,” tutup Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

Penulis: Muhammad Yusranda.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close