BeritaNasionalPolitik

Sandiaga Akui Lebih Intens Komunikasi dengan PPP

BIMATA.ID, Jateng – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI), Sandiaga Uno, masih belum memutuskan bergabung ke partai politik (Parpol) lain setelah keluar dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Meski begitu, dari kabar kedekatannya dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga mengaku lebih intens komunikasi dengan PPP.

“Ini banyak sekali pembicaraan sama para pihak, tapi yang paling intens sama PPP. Dan ini saya lagi menunggu waktu bertemu dengan Pak Ketua Umum. Insyaallah di dalam waktu beberapa hari ke depan saya akan update,” ucapnya, saat memberikan pelatihan Santripreneur Go Digital di Ponpes Roudlotut Thullab, Wonosari, Kabupaten Magelang, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), Jumat (19/05/2023).

Baca juga: Cak Imin Sebut Dirinya Ingin Menyatu Dengan Prabowo Dan Airlangga

Di sisi lain, Sandiaga belum membocorkan soal keputusannya akan bergabung dengan PPP atau PKS. Sebab, dia masih melakukan penjajakan.

“(Merapat PKS atau PPP) ya mohon sabar. Kami lagi menyusun langkah ke depan dan pemikiran untuk percepatan pembangunan. Jadi, konsepnya adalah bagaimana mencari sebuah titik percepatan daripada pembangunan dan konsep ini nantinya akan saya sampaikan,” tandas mantan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta ini.

Lihat juga: Emak-emak Pekalongan: Skenario dari Allah, Prabowo Diridhoi Jadi Presiden

“Mudah-mudahan partai politik bisa kerja sama dalam menangkap aspirasi masyarakat dan menghadirkan solusi untuk kemajuan Indonesia ke depan,” imbuh Sandiaga.

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga dikabarkan bakal bergabung dengan PPP. Namun, belakangan dia juga terlihat di acara PKS. Misalnya, saat acara Bazar Murah Sembako PKS bersama putra Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Kamil Syaikhu di Kaliaru, Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

“Di sini saya diundang sama Bang Kamil sama Bang HK (Heri Koswara), teman-teman dari PKS yang dulunya berjuang, dan saya sudah sampaikan ini sahabat-sahabat yang selama ini membersamai. Mudah-mudahan dibukakan oleh yang di atas untuk berjuang kembali,” ungkap Sandiaga, Kamis (18/05/2023).

Simak juga: Di Pekalongan, Emak-emak Doakan Prabowo Jadi Presiden

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close