BeritaHeadlineNasionalOpiniPolitik

Prestasi Ganjar Pranowo Hanya Meninggalkan Kemiskinan di Jawa Tengah

BIMATA.ID, Jakarta – Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi menilai, prestasi Ganjar Pranowo selama menjabat sebagai Gubernur Provinsi Jawa Tengah (Jateng) ialah meninggalkan kemiskinan.

Ia meyakini, jika Ganjar terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia (RI), maka akan menjadi boneka seperti Joko Widodo (Jokowi). Sebab, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut hanya sebatas petugas partai.

Baca juga: Hadiri Silaturahmi BKPRMI, Presiden DMDI Akui Kebaikan Prabowo Subianto

Muslim mengatakan, kemiskinan di Provinsi Jateng selama dipimpin hampir 10 tahun oleh Ganjar adalah bukti kegagalan seorang gubernur.

“Tetapi, masih dipaksakan juga sebagai Capres oleh PDIP. Jadi, apa kriteria Capres PDIP menjadi tidak jelas setelah menetapkan Ganjar sebagai Capresnya,” katanya, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta pada Senin (22/05/2023).

Lihat juga: Presiden Dunia Melayu Dunia Islam: Prabowo Banyak Bantu Orang Miskin

“Masa iya sih PDIP Capreskan Ganjar yang tidak punya prestasi selain kemiskinan akut di Jawa Tengah? Makanya, pasti Ganjar akan jadi Capres boneka lagi,” tandas Muslim.

Lebih lanjut, Muslim juga mengkritisi lembaga survei yang menyatakan bahwa Ganjar merupakan gubernur terbaik di Indonesia.

Simak juga: Prabowo Berkunjung ke Ponpes Amanatul Ummah, Santri: Hidup Pak Prabowo!

“Itu lembaga survei apaan? Maka, tidak heran kalau itu dianggap sebagai lembaga survei berbayar. Ganti saja namanya sebagai perusahaan survei, bukan lembaga survei. Dan akan lebih kacau kalau Capresnya boneka lagi,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close